Pantai Duyung Sanur Ternyata Beneran Ada Duyung !!

GungWima
By -
0

Shucada Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja.  Hubungi 0852 70000 545

 photo by balikami


Kawasanbaliku - Bro, lu harus banget coba nih pantai Duyung Sanur, seriusan asik abis! Gak cuma buat foto-foto aja, tapi juga bisa main air segituannya. 

Ombaknya aduhai, bisa buat main surf atau bodyboard biar dapet sensasi seru. Lagian, di sekitar pantainya juga banyak warung makan yang kece abis. 

Gak usah khawatir, bro, ada menu yang cocok buat semua lidah, mulai dari seafood lezat sampe makanan internasional. 

Plus, suasana pantainya yang nyaman dan adem banget bikin betah stay lama di sini. Nggak rugi deh, bro, kalau lu cobain pantai Duyung Sanur ini!


bro! Di pantai Duyung Sanur juga ada banyak kegiatan seru yang bisa lu lakuin. Lu bisa sewa banana boat bareng temen-temen buat jadiin pengalaman di pantai makin asik. 

Atau mungkin lu lebih suka snorkeling? Di sini juga ada spot snorkeling yang oke banget, lu bisa liat langsung keindahan bawah lautnya. 

Jangan lupa juga cek jadwalnya, bro, karena kadang-kadang ada event-event keren seperti konser musik atau festival pantai yang pastinya bakal nambah keseruan liburan lu di pantai Duyung Sanur ini. 

Buruan ajak temen-temen lu, bro, dan nikmati keasyikan pantai Duyung Sanur yang keren abis!



Artikel ini disponsori oleh Shucada

Shucada

Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)