Sungai Kecil yang Panjang Viral !! - Muncan Karangasem Bali

GungWima
By -
0

 

Sungai Kecil yang Panjang Viral !! - Muncan Karangasem Bali
photo by balikami

Kawasanbaliku - Bro, lu pernah denger nggak tentang sungai kecil yang panjangnya ngelewatin Muncan? Gila, sih! Sungai ini beneran bikin nganga.

 Gue pernah kesana dan sumpah, gue nggak nyangka bakal sekeren itu. Sungainya nggak gitu gede, tapi panjangnya itu loh, nggak abis pikir! Dari ujung ke ujungnya, nggak ada habisnya. 

Gue sempet naik perahu buat jelajah sungai, dan petualangannya keren banget. Ada spot-spot indah di sepanjang sungai, kayak air terjun kecil yang bikin adem, dan pepohonan rindang yang nunjukin sisi alam yang asli.

 Nggak cuma itu, gue juga sempet liat beberapa binatang eksotis kayak burung-burung cantik yang lagi nongkrong di sana. Mantap betul, deh!


Kalo lu pengen tempat seru buat piknik, sungai ini cocok banget. Gue bareng temen-temen gue pernah ngadain piknik di sepanjang sungai ini dan seru banget, bro! 

Ada spot-spot pesisir yang enak buat rebahan sambil nyemil makanan kesukaan. Nggak jarang juga kita main air di sungai, bikin balapan mandi-mandi seru.

 Ngeliat air yang jernih dan segar, rasanya langsung ilang capeknya. Gue sampe nggak mau pulang dari sana, bro. 

Nggak cuma seru, pemandangannya juga nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Pokoknya, sungai kecil di Muncan ini bikin hati adem dan kangen balik lagi!

@balikami.com Telabah Lantang - Muncan Karangasem Bali #balikami #telabahlantang #ridearoundbali ♬ Ibu Pertiwi


 


Artikel ini disponsori oleh Flight Schedule Tv

Menampilkan jadwal penerbangan di lobby hotel anda ekslusif dengan warna dan logo yang bisa diganti . 


Hubungi 085270000545 untuk informasi lebih lanjut.   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)