Emirates Airbus A380 Nyasar ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali!

GungWima
By -
0

Emirates Airbus A380 Nyasar ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali!

photo by balikami


Pesawat Emirates Airbus A380 Mendarat di Bandara bali!

Gokil nih, guys! Baru-baru ini, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kedatangan tamu tak terduga yang bikin heboh semua orang. Yap, nggak lain dan nggak bukan, Emirates Airbus A380 mendarat dengan gaya di pulau Dewata ini. 

Pesawat super gede dan super keren ini biasanya terbang di bandara-bandara besar di seluruh dunia, tapi kali ini Bali jadi pilihan tujuan yang nggak biasa. Bukan cuma netizen yang heboh, para wisatawan yang sedang berlibur di Bali juga ikutan excited melihat si jumbo Emirates yang bikin mata terbelalak.

Destinasi liburan terkenal yang udah sering dijuluki "surga dunia" ini makin semarak dengan kedatangan Airbus A380 yang nggak biasa ini. Pokoknya, Bali selalu punya kejutan yang bikin kita semakin jatuh cinta!

Baca juga : Sunrise ditemani gadis yang cantik 

Bali emang selalu tau cara bikin sensasi, guys! Kali ini, destinasi liburan paling favorit di Indonesia ini nggak mau ketinggalan dengan tren pesawat terbang kelas dunia. Emirates Airbus A380 mendarat dengan gaya di Bandara I Gusti Ngurah Rai dan langsung mencuri perhatian semua orang. 

Si jumbo ini emang selalu jadi ikon kebanggaan Emirates dengan kemewahannya yang bikin mata melotot. Nah, kali ini pesawat megah ini memilih Bali sebagai tempat tujuan yang nggak biasa. Pemandangan yang nggak terduga ini langsung jadi viral di media sosial dan bikin banyak orang iri pengen segera merasakan sensasi liburan di Bali. 

Jadi, gimana? Bali emang selalu jadi "trendsetter" dengan kedatangan Emirates Airbus A380 yang bikin kita semakin tertarik untuk menjelajahi keindahannya yang nggak ada duanya! 

@balikami.com Penampakan pesawat Terbesar di dunia milik maskapai Emirates Airbus A380 di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali #balikami #balikamicom #emiratesairlines ♬ suara asli - DENII

Artikel ini disponsori ole Flight Schedule Tv


Menampilkan jadwal penerbangan di lobby hotel anda ekslusif dengan warna dan logo yang bisa diganti .

 Hubungi 085270000545 untuk informasi lebih lanjut.   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)