Enaknya Mandi Air Terjun Tegenungan Gianyar bersama Bule Cantik

GungWima
By -
0

Enaknya Mandi Air Terjun Tegenungan Gianyar bersama Bule Cantik

 Photo by Devon Daniel on Unsplash


Apakah Kalian Tahu Dimana Letak dari Air Terjun Tegenungan?

Letaknya gak jauh kok dari yang kalian kira , letaknya tu ada di kabupaten gianyar di bali. kalo bagi orang bali deket ya hehe. tapi jika kalian bukan berasal dari bali gak papa kok jangan bersedih hati, kalian ke bali aja sekalian liburan. 

liburan di bali itu menyenangkan banget lo seperti air terjun ini. banyak wisatawan jalan jalan ke air terjun tegenungan. mau tau keseruan ceritanya? Yuk Simak

Cerita ku selama jalan jalan ke Air Terjun Tegenungan

Gak bisa dipungkiri, mandi di air terjun Gianyar itu emang asik banget, bro! Sensasi air yang jernih dan segar banget bikin badan langsung meremajakan. Gak cuma itu, suasana alamnya juga bikin relax abis. 

Bisa melepas penat dan ngerasain koneksi langsung sama alam, gitu. Ditambah lagi, spotnya juga kece banget buat foto-foto, jadi bisa buat update Instagram biar pada mupeng!

 Mendingan ngumpulin temen-temen, deh, buat nyobain serunya mandi di air terjun Gianyar. Pasti bakal jadi pengalaman seru yang gak akan terlupakan, deh!

Buat kalian yang lagi bosen sama rutinitas sehari-hari, mandi di air terjun Gianyar adalah jawabannya, guys! Masa iya sih, gak pengen nyemplung ke air sejuk dengan suara gemericik air terjun yang bikin pikiran tenang? Apalagi suasana di sini tuh bener-bener nyambung sama alam. 

Udah gitu, gak ada hiruk pikuk kota yang bikin pusing. Kalian bisa betah lama-lama di sini buat refreshing pikiran dan badan. Bisa juga sambil bermain air atau duduk-duduk aja sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Percayalah, sensasi mandi di air terjun Gianyar ini bakal bikin lo berasa kayak lagi hidup lagi dan siap menghadapi segala tantangan, bro!

@balikami.com Replying to @Baliii Ini view dari atas nya #tegenunganwaterfall #balikamicom #digitalsignboard ♬ suara asli - Guitar Intensive - Youtube : Guitar Intensive


Artikel ini disponsori oleh Shucada

Shucada

Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545  

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)