Mau Tau Awan yang Berbentuk Ice Cream? Pemandangan dari dalam Pesawat Seru Banget Loh

GungWima
By -
0

 

Mau Tau Awan yang Berbentuk Ice Cream? Pemandangan dari dalam Pesawat Seru Banget Loh
photo by balikami

Eh, gue lagi inget, ada satu lagi pemandangan awan dari dalam pesawat yang gue liat yang keren abis, bro! Ini bukan lagi ice cream, tapi kayak gumpalan kapas aja, gila deh! 

Jadi, awan-awan itu lewat gue liat dari jendela pesawat, kayak bulu-bulu halus yang jatuh dari langit. 

Mereka putih banget, sampe bikin gue mikir kalo mereka bisa bikin bantal yang super empuk. Gue bisa bayangin, loh, kalo gue melayang di atas mereka kayaknya enak banget. 

Bisa ngeliatin langit biru yang luas sambil ngerasa ada gumpalan kapas lembut di bawah gue. Kayak lagi jalan di atas dunia yang lembut banget, bro. Bener-bener pemandangan yang bikin hati tenang dan pengen bikin gue rebahan di atas kapas itu. Mantap betul deh!


Jadi, bro, bayangin aja gue lagi duduk di pesawat dan tiba-tiba ada pemandangan awan yang kayak es krim lezat, dan seketika berubah jadi gumpalan kapas yang lembut banget.

 Serasa gue bisa nyicipin sensasi manis es krim sekaligus merasakan kenyamanan kapas halus di bawah gue. 

Pokoknya, dua-duanya bikin gue berasa floating di atas dunia yang indah banget. Tapi, ya, sayangnya cuma bisa diliat dari jendela pesawat, nggak bisa nyamperin langsung. 

Tapi gapapa, pemandangan itu tetep bikin hati gue senang dan tenang, dan bikin gue ngelupain semua kelelahan yang udah gue rasain selama perjalanan.

@balikami.com Sengaja milih seat di dekat jendela supaya dapat view seperti ini #balikami #balikamicom #langitbiru ♬ suara asli - balikami.com


Artikel ini disponsori oleh Shucada

Shucada

Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545   

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)