Pameran Kartun di PKB! Inilah Beberapa Lukisan dari Pameran PKB

GungWima
By -
0

 

Pameran Kartun di PKB! Inilah Beberapa Lukisan dari Pameran PKB
photo by balikami

Bro, gue ceritain nih tentang pameran kartun di PKB yang asyik banget, tau! Jadi, gue lagi mampir ke PKB dan langsung disambut sama pameran kartun keren abis.

 Bener-bener hip dan kekinian, bro! Di situ banyak banget gambar-gambar kartun yang lucu dan kocak, bikin gue ngakak terus. 

Ada karakter-karakter favorit kayak SpongeBob SquarePants, Naruto, dan Doraemon yang diolah jadi kartun dengan gaya yang unik dan nyentrik. 

Gue sampe nggak bisa berhenti ngeliatin satu-satu gambar kartun itu, karena mereka kreatif banget, gokil abis! Seru deh, bisa liat sisi lain dari kartun yang biasanya kita liat di TV, jadi kaya dapet pengalaman baru gitu.

Pameran Kartun di PKB! Inilah Beberapa Lukisan dari Pameran PKB
photo by balikami

Gue lanjutin ceritanya, bro! Di pameran kartun di PKB itu, nggak cuma ada gambar-gambar aja, tapi juga ada workshop seru buat belajar bikin kartun sendiri. Gue ikutan workshop itu dan bener-bener seru abis! 


Para kartunis yang jago banget ngajar gue teknik-teknik dasar bikin kartun dan bagaimana mengasah kreativitas. Mereka juga ngasih tips dan trik buat ngasih karakter kartun kita sendiri supaya lebih unik dan memorable. 

Gue nggak nyangka, bro, bisa dapet ilmu keren kayak gitu dari para ahlinya.

Nggak cuma itu, di pameran kartun di PKB, juga ada kompetisi gambar kartun yang bikin semangat banget, bro!

Gue liat para peserta berlomba-lomba nunjukin kebolehan mereka dalam menggambar kartun. Mulai dari komik strip lucu sampai ilustrasi kartun yang penuh makna, semuanya ada. 

Gue sampe kepikiran, "Gimana ya rasanya kalo gue ikutan nih kompetisi dan bisa nunjukin hasil kreativitas gue?" Gue jadi pengen banget berpartisipasi di tahun-tahun berikutnya, siapa tau gue bisa jadi salah satu kartunis keren yang dipajang di pameran PKB.

Mimin Ada 1 Video Nih , Tonton ya..

@balikami.com Yang jalan jalan ke PKB jangan lupa mampir ke pameran ini ya #balikami #balikamicom #pestakesenianbali2023 #kartunanak ♬ Ghibli-style nostalgic waltz
 

Artikel ini disponsori oleh Digital Signboard


Apa itu Digital Signboard?
Digital Signboard adalah signage versi murah yang dapat menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.

Hubungi 0852 70000 545 untuk informasi lebih lanjut. 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)