Sunrise Ditemani Gadis Desa yang Cantik di Montana Kintamani

GungWima
By -
0

 

Sunrise Ditemani Gadis Desa yang Cantik di Montana Kintamani
photo by balikami

Apakah Kalian Tahu ?

di kintamani ada sebuah tempat hits yang bernama montana yang berada di kintamani bali, tempatnya cocok buat nonton sunset maupun sunrise, kalian mau tau lebih lanjut? simak ceritaku dibawah ini

Ceritaku

Di tengah sunrise yang epic di Montana Kintamani, ada cewek desa yang super kece nemenin kita. Sambil duduk manis di tepi sungai yang mengalir, dia bikin hati kita meleleh. Matahari terbit dengan gemilang, nyinarin wajahnya yang cantik banget.

 Suara alam yang adem banget, ditambah pemandangan keren, bikin suasana makin misterius.


Cewek desa yang kece itu tuh bawa vibes pedesaan yang asik banget. Jalan-jalan di antara pepohonan, dia berjalan santai sambil senyum-senyum manis.

 Rambut panjang hitamnya tergerai angin, cocok banget sama lingkungan sekitarnya.

 Dia punya senyum yang menghipnotis dan ketulusan yang nyaman banget. Ditemenin keindahan alam Montana Kintamani, dia bawa semangat hidup desa yang simpel tapi menyentuh hati. Kece banget deh pokoknya, ngasih semangat dan keindahan di pagi hari yang gak bisa dilupakan.

Dia bukan cuma cantik di luar doang, tapi juga punya kepribadian yang asik banget. Gak neko-neko dan gak sombong, dia orangnya humble abis. 

Ngobrol sama dia itu seru banget, dia punya cerita dan pengalaman unik dari kehidupan di desa. Setiap kata-katanya bener-bener mengena, kayak nyemangatin kita buat jadi versi terbaik dari diri sendiri.

Kita beruntung banget bisa ngerasain sunrise di Montana Kintamani sambil ditemenin sama dia.

 Itu kayak kombinasi yang sempurna, alam yang luar biasa dan cewek desa yang bikin hati adem. Rasanya kayak dunia jadi lebih indah dan semua masalah jadi kecil banget. Makasih ya, cewek desa cantik, udah bikin pagi kita jadi makin istimewa!

@balikami.com Kintamani emang gak pernah gagal kalo soal sunrise🥰 #balikami #balikamicom #weekday #kintamani #bangli ♬ suara asli - Marpa #nyivampire - ♥️ArSi🌹


Artikel ini disponsori oleh Digital Signboard


Apa itu Digital Signboard?
Digital Signboard adalah signage versi murah yang dapat menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.

Hubungi 0852 70000 545 untuk informasi lebih lanjut. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)