Negri Atas Awan? Inilah View Sadis Di Gunung Batur

GungWima
By -
0

 

Negri Atas Awan? Inilah View Sadis Di Gunung Batur
photo by balikami

Hai bro! Kalo lu pernah nyoba ngintip Gunung Batur dari atas awan, gue jamin lu bakal ngeliat pemandangan yang gokil banget, bro! 

Waktu lu naik ke puncak gunung yang kece itu, pas nyampe di atas, lu bisa liat awan-awan putih yang nggak kebayang, deh! 

Kayaknya lu lagi melayang di atas sorga, bro! View Gunung Batur dari atas awan itu bener-bener bikin nganga. 


Gue nggak bisa deskripsikan seberapa indahnya pemandangan itu, tapi rasanya kayak lu lagi jadi pahlawan di film-film action, bro! Lu pasti nggak akan nyesel kalo nyoba pengalaman seru ini, deh!

bro! Jadi, selain view Gunung Batur dari atas awan yang gila banget, lu juga bisa dapetin pengalaman yang nggak terlupakan, loh! 

Gue denger sih kalo ada banyak tour guide yang bisa bantuin lu buat naik ke puncak itu. Mereka nggak cuma jago nyari jalur terbaik, tapi juga bisa kasih tau lu info-informasi keren tentang gunung ini.

 Mereka juga sering banget ngajak foto-foto keren pas di atas sana. Bener-bener bikin feed Instagram lu jadi kece abis, bro! Jadi, kalo lu lagi nyari petualangan seru dan view yang super gokil, Gunung Batur dari atas awan tuh pilihan yang nggak bakal ngecewain, deh!

@balikami.com Negri Diatas Awan 🌄 #mountbatur #gunungbatur ♬ original sound - Novia Bachmid

 

Artikel ini disponsori oleh Shucada

Shucada

Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)