Car Free Day di Bali? Sini ke Lapangan Renon

GungWima
By -
0

Car Free Day di Bali? Sini ke Lapangan Renon
photo by balikami


Yow, bro! Ada kabar seru nih buat kamu yang suka jalan-jalan di Bali. Nah, di Lapangan Renon, Denpasar, ada acara kece abis yang namanya Car Free Day.

 Gini, pada hari Minggu tiap minggunya, Lapangan Renon dijaga dari mobil-mobilan, jadi cuma bisa dilewatin sama sepeda, jalan kaki, atau naik skuter. 

Ini jadi ajang asik buat para warga lokal dan turis buat beraktivitas sehat dan sosialisasi bareng temen-temen. Suasana nya seru banget, bro, karena banyak booth makanan, jualan cinderamata, dan juga pentas seni dari musisi lokal.

 Jadi, kalau lagi di Bali dan pengen ngadem di hari Minggu, wajib banget deh mampir ke Lapangan Renon buat ikutan Car Free Day!


Euy, guys! Ada info asik nih buat kalian yang lagi di Bali. Di Lapangan Renon, Denpasar, ada acara keren banget yang namanya Car Free Day. 

Jadi, setiap hari Minggu tuh mobil-mobil disuruh ngendon di rumah, jadi di Lapangan Renon tuh cuman boleh dilewati sama yang jalan kaki, sepeda, atau pakai skuter aja. 

Seru banget deh, bisa jalan-jalan sehat sambil nyosor temen-temen atau nyari makanan enak di booth-booth yang banyak banget. 

Plus, ada juga panggung musik buat para musisi lokal tampil, jadi suasana makin asik dan hidup. Jadi, kalau lagi ada di Bali pas hari Minggu, wajib banget deh mampir ke Lapangan Renon buat ikutan Car Free Day, biar seru dan nggak ketinggalan jaman!

@balikami.com

Car Free Day (CFD) bagi mimin : 20% olah raga, 40% cuci mata, 60% kulineran.. ada yg sama kek mimin ga ?

♬ Cooking Time - Lux-Inspira


 


 

Artikel ini disponsori oleh Shucada

Shucada

Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)