Monumen Bersejarah ! Yang Menumpahkan Banyak Darah

GungWima
By -
0

Monumen Bersejarah ! Yang Menumpahkan Banyak Darah
photo by balikami


kawasanbaliku - Monumen Peledakan Bom di Legian, Kuta, Bali, tuh sebenernya bikin merinding banget, bro!

 Monumen ini dibangun buat ngasih penghormatan ke korban yang nyasar dalam serangan teroris tanggal 12 Oktober 2002 itu. 

Kayak simbol Bali yang berani dan berjuang melawan kejadian serem banget ini, deh. Nah, waktu bom meledak di Legian, Kuta, lebih dari 200 orang meninggal dan ribuan lainnya luka-luka, bikin Bali dan dunia heboh abis, sih. 

Monumen ini didesain cakep banget, bikin ngerasain keindahan dan semangat Bali, sambil menginget tragedi yang ngenes. 

Bali berharap banget, dengan monumen ini, bisa nunjukin perdamaian, toleransi, dan persatuan buat semua orang, sambil ingetin kita pentingnya jagain keamanan dan keselamatan kita, ya, bro!


Monumen Peledakan Bom di Legian, Kuta, ini juga jadi tempat kumpul buat turis dan orang Bali yang pengen ngasih penghormatan dan mengenang korban tragedi ini. 

Setiap tahun, pas tanggal 12 Oktober, ada upacara peringatan di sini, di mana orang-orang ngumpul buat ngucapin salam dan mengenang korban yang ngelakuin pengorbanan di serangan teroris tragis itu. 

Monumen ini juga jadi tempat buat kontemplasi, bikin kita berpikir keras tentang kekuatan manusia buat bangkit dari tragedi dan ngumpulin komunitas buat lawan kesulitan. 

Meskipun peledakan bom ini bikin sakit banget, monumen ini ngasih harapan Bali buat masa depan yang lebih baik dan juga ngeapresiasi para pahlawan yang berjuang lawan terorisme dan buat perdamaian dunia.

 

@balikami.com Salah satu monumen bersejarah di bali #balikami #balikamicom #bombali #bombali2002 #badung #kuta #tragedibali ♬ Menyentuh Hati


 


Artikel ini disponsori oleh Flight Schedule Tv

Menampilkan jadwal penerbangan di lobby hotel anda ekslusif dengan warna dan logo yang bisa diganti . 


Hubungi 085270000545 untuk informasi lebih lanjut.   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)