Mau Tau Gunung Terindah di Dunia yang Sangat Lebar Ini? Sini ke Kintamani

GungWima
By -
0

 

Mau Tau Gunung Terindah di Dunia yang Sangat Lebar Ini? Sini ke Kintamani
photo by balikami


Kawasanbaliku - Kuy, kita bahas Gunung Kintamani nih, guys! Gunung yang satu ini emang bikin speechless abis, deh! Kalo lu lagi di Bali, jangan sampe gak mampir ke Kintamani, bro! Dari puncaknya, lu bisa dapetin pemandangan yang super epic, bro. 

Bayangin deh, matahari terbit dan terbenam dengan latar belakang danau Batur yang kece banget! Pemandangan ini bener-bener nggak bisa diungkapin pake kata-kata, guys. 

Lu juga bisa mendaki Gunung Batur yang ada di sekitar sana. Itu seru banget, bro! Tapi ya, jangan lupa siapin fisik dan persiapan yang cukup, karena jalannya agak ekstrim dan menantang, tapi pasti worth it, bro!

Kintamani juga punya daya tarik lainnya yang bikin kita klepek-klepek, guys! Di sana lu bisa cobain makanan khas Bali yang super enak. 


Ada Babi Guling, Ayam Betutu, dan masih banyak lagi yang bisa bikin perut kita kenyang dan seneng, bro. Kintamani juga terkenal dengan kopi luwaknya yang melegenda, guys. 

Lu bisa mampir ke perkebunan kopi dan nyobain kopi yang diolah dari biji kopi yang dimakan sama luwak. Bener-bener unik dan nendang banget, bro! Oh iya, jangan lupa juga buat beli oleh-oleh di sana, guys. 

Banyak banget toko-toko yang jual suvenir dan kerajinan tangan khas Bali yang keren-keren. Jadi, jangan sampe gak mampir ke Gunung Kintamani, bro! Pasti puas deh, bro!

@balikami.com Kintamani Daerah Favorite mimin Kalo Daerah Favorite Kalian apa ? #balikami #balikamicom #kintamani #kintamanibali ♬ suara asli - Nia Tobing


Artikel ini disponsori oleh Digital Signboard


Apa itu Digital Signboard?
Digital Signboard adalah signage versi murah yang dapat menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.

Hubungi 0852 70000 545 untuk informasi lebih lanjut.  


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)