Pohon Sebesar Pulau dan beribu ribu layangan mendiaminya

GungWima
By -
0

 


Cerita Ku Melihat Pohon yang banyak terdapat Layangan

Eits, bro! Gue baru aja temuin spot keren abis nih buat bikin kamu merinding kegokilan. Di pinggir jalan raya yang gak nyadar itu, ada nih pohon tua yang bikin kagum banget.

Namanya Pohon Wijaya Kusuma, tapi yang gaul manggilnya Soko Layangan. Pohon ini kayak punya magnet buat para penikmat layangan, bro! Dari kejauhan aja udah keliatan, di ranting-rantingnya dipenuhi oleh puluhan bahkan ratusan layangan yang lagi tepar. Gokil, kan?

Bukan cuma banyak, layangan-layangan ini juga beragam banget bentuknya. Ada layangan kertas warna-warni, ada layangan paku juga, sampe yang pake hiasan lampu-lampu. 

Gue takjub banget liatnya, deh! Konon kabarnya, pohon ini jadi tempat para pencinta layangan yang udah gila-gilaan sama hobinya buat hangout. Mereka ngelewatin sore-sore sambil ngeliatin layangan mereka mengelilingi pohon ini. Sumpah, 

momennya bakal bikin kamu kepincut abis! Makanya, jangan sampe ketinggalan, bro. Buruan nengokin pohon gaul ini dan siap-siap buat nyobain serunya main layangan di sekitarnya. Pokoknya bikin kepala kamu pusing terbalik, deh!


Eits, masih ada cerita seru nih tentang Pohon Wijaya Kusuma alias Soko Layangan ini, bro! Jadi, kabarnya ada komunitas anak muda kreatif yang sering banget bikin atraksi seru di sekitar pohon ini. 

Mereka nggak hanya main layangan biasa, tapi juga suka ngedit dan nge-customize layangan mereka dengan gaya yang unik dan kreatif abis. Bisa kamu bayangin nggak, bro? Ada layangan berbentuk karakter kartun, ada yang bentuknya mobil balap keren, bahkan ada yang mirip superhero favorit kita.

Mereka tuh pada ngeluarin keahlian dan bakatnya dengan main layangan di sekitar pohon ini. Bukan cuma buat seru-seruan, tapi juga buat nginspirasi dan nunjukin bahwa kreativitas nggak ada batas.

 bro! Tiap kali mereka ngumpul di sekitar Soko Layangan ini, pasti jadi ajang pamer skill dan kreasi layangan yang nggak biasa. 

Mereka juga sering saling berbagi tips dan trik dalam membuat dan mengendalikan layangan. Nggak heran kalau spot ini jadi tempat favorit anak muda yang pengen nunjukin kebolehannya dalam dunia layangan gokil!

Jadi, buruan deh datengin spot keren ini, bro. Bawa layanganmu sendiri atau sekadar nontonin atraksi keren dari anak-anak muda kreatif. 

Soko Layangan ini bakal bikin harimu makin colorful dan penuh dengan kegokilan seru. Jadi, jangan sampai ketinggalan momen seru bareng Pohon Wijaya Kusuma alias Soko Layangan ini, ya!

Artikel ini disponsori ole Flight Schedule Tv


Menampilkan jadwal penerbangan di lobby hotel anda ekslusif dengan warna dan logo yang bisa diganti .

 Hubungi 085270000545 untuk informasi lebih lanjut.  


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)