Ngehits di Puncak Gunung Kintamani

GungWima
By -
0

 

Photo by balikami

Ceritaku Selama di Gunung Kintamani

Hai, geng! Siapa di sini yang udah pernah merasakan sensasi kece di puncak Gunung Kintamani? Gue mau kasih tau nih, kekompakan ngalamin sunrise dari atas Gunung Kintamani itu rasanya keren banget! Siap-siap, ya, kalian bakal jatuh hati sama keindahan alam yang luar biasa ini!

Tau nggak, dari puncak Gunung Kintamani, kita bisa melihat pemandangan yang ngebuat hati adem banget. Matahari yang mulai merah perlahan menyapa, kabut tebal yang menari-nari di bawah kita, danau Batur yang cantik banget, semuanya menyatu dalam satu kesempurnaan. Coba bayangin, sambil ngadem di atas sana, bisa liat matahari terbit seiring dengan semangat kita memulai hari. Mantap, kan?

Jangan lupa bawa kamera, geng! Pemandangan dari puncak Gunung Kintamani ini tuh instagenic banget. Kalian bisa ambil foto-foto keren yang bisa bikin temen-temen IG kalian iri. Bisa juga nih, bikin timelapse atau slow motion video buat nangkep setiap detik keajaiban alam yang lagi berlangsung di depan mata kita. Seru banget, kan?

Nah, buat yang mau eksplorasi lebih jauh lagi, di sekitar Gunung Kintamani juga ada beberapa tempat wisata menarik, seperti Air Terjun Tukad Cepung yang eksotis dan Pura Ulun Danu Batur yang cantik abis. Jadi, bisa langsung eksis di puncak Gunung Kintamani dan sekaligus nikmatin pesonanya di sekitarnya.

Jadi, geng, jangan ragu buat nyoba sensasi kece di puncak Gunung Kintamani, ya! Buktikan kalau kalian emang anak gunung sejati yang nggak takut tinggi. Langit biru, sunrise indah, danau Batur yang mempesona, semuanya ada di sana menanti kalian. Jadi, persiapkan diri kalian dan buruan serbu Gunung Kintamani!

@balikami.com Gak kebayang view dari atas gunung bakal sebagus apa Tapi sayang sekarang sudah tidak bisa lagi untuk di jadikan wisata pendakian🥹 #balikami #balikamicom #kintamani #sunrisefnaf ♬ original sound - EG

Artikel ini disponsori oleh Shucada


Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)