Pesona Gelapnya Pantai Geger Yang Memanjakan Mata anda

GungWima
By -
0

 Letak Pantai Geger Dimana sih?

Pantai Geger

Pantai Geger terletak di Desa Adat Peminge, Sawangan, Kawasan Pariwisata ITDC Nusa Dua, Bali. Pantai Geger, salah satu destinasi tersembunyi yang terletak di pulau Bali, menawarkan pesona eksotis yang tak terlupakan.

Terletak di sebelah timur Seminyak, pantai ini menawarkan kombinasi sempurna antara pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menghijau, Pantai Geger menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Satu hal yang membedakan Pantai Geger dari pantai-pantai lainnya di Bali adalah keheningan dan ketenangan yang terasa di sini. Meskipun terletak di sekitar area wisata yang sibuk, Pantai Geger menawarkan suasana yang lebih sepi dan tenang.

Para pengunjung dapat menikmati kesunyian sambil memandang ombak yang tenang dan memanjakan diri dengan panorama matahari terbenam yang memukau. 

Pantai ini juga dikenal dengan adanya barisan perahu tradisional Bali yang berjejer rapi di tepi pantai, menambah daya tarik budaya dan keaslian tempat ini.

 Jika Anda mencari pantai yang menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang memikat, Pantai Geger adalah pilihan yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian dan menikmati keindahan bumi Bali yang menawan.

@balikami.com Nih guys tutorial menuju pantai geger🥰 #balikami #balikamicom #pantaigeger ♬ original sound - balikami.com

Artikel ini disponsori oleh Shucada


Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545

 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)