Air Terjun Tegenungan Bikin Kangen Selalu

GungWima
By -
0

 

Air Terjun Tegenungan Bikin Kangen Selalu
Photo by Balikami

Kawasanbaliku - Air Tegenungan adalah sebuah tempat wisata yang terletak di Desa Tegenungan, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Terkenal dengan keindahan air terjunnya yang menakjubkan, Air Tegenungan menawarkan pemandangan yang memikat dan suasana yang menenangkan bagi para pengunjung. 

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan airnya jatuh ke kolam yang besar di bawahnya. Selain menikmati pemandangan air terjun yang spektakuler, pengunjung juga dapat berenang atau berendam di kolam airnya yang segar.

 Dikelilingi oleh pepohonan tropis dan vegetasi yang rimbun, Air Tegenungan merupakan tempat yang populer bagi wisatawan lokal dan internasional yang ingin menikmati keindahan alam Bali.

Selain keindahan alamnya yang menakjubkan, Air Tegenungan juga memiliki fasilitas yang memadai untuk para pengunjung. Terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan pribadi dan transportasi umum. 

Di sekitar air terjun, terdapat warung-warung kecil yang menjual makanan dan minuman tradisional Bali, sehingga pengunjung dapat menikmati kuliner setelah menikmati pemandangan yang indah. 

Air Tegenungan juga memiliki fasilitas kamar ganti dan toilet yang bersih untuk kenyamanan pengunjung. Bagi mereka yang ingin menjelajahi tempat ini dengan lebih dalam, terdapat juga jalur hiking yang mengarah ke atas air terjun, memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan. 

Dengan kombinasi keindahan alamnya dan fasilitas yang baik, Air Tegenungan menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan yang mengunjungi Bali.


@balikami.com Harus banget kesini kalo kalian liburan ke bali😇 #balikami #balikamicom ♬ The Beauty of Bali - SAOKI


Artikel ini disponsori oleh Shucada 

Shucada

Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)