Mau Tau Kebun Bunga Matahari di Bali? Taman Bunga Matahari Jawabannya !

GungWima
By -
0

Mau Tau Kebun Bunga Matahari di Bali? Taman Bunga Matahari Jawabannya !

Bosan dengan kehidupan yang monoton? Yuk, cobain deh mengunjungi kebun bunga matahari yang kece banget! Keindahan alam yang satu ini bakal bikin hati kamu meleleh, bro.

 Bayangin aja, pas masuk ke kebunnya, kamu bakal disambut dengan panorama bunga matahari yang tinggi menjulang ke langit. Warna kuning cerah dari bunga-bunga itu bakal langsung bikin mood kamu naik level. 

Gak cuma itu, lho, di kebun ini juga banyak spot-spot foto keren yang bisa kamu manfaatin buat update feed Instagram. Jadi, buat kamu yang lagi pengen dapetin foto yang bikin pangling, kebun bunga matahari ini bisa jadi pilihan yang pas, nih!

Baca Juga : Pantai yang berada di samping bandara? pantai kelan!

Eh, tapi bukan cuma buat foto-foto doang, kebun bunga matahari ini juga bisa jadi tempat asik buat ngisi waktu luang. Cobain deh bawa keluarga atau temen-temen kamu buat piknik di sini.

Seru abis, bro! Di tengah-tengah bunga matahari yang cantik, kamu bisa ngelakuin aktivitas seru kayak main bola atau frisbee. Rasanya kayak lagi liburan di negara barat, deh. Gak cuma itu, kamu juga bisa ngerasain sensasi unik dengan memetik bunga matahari sendiri. 

Biasanya ada petani yang ngasih izin buat pengunjung buat nyoba, jadi kamu bisa bawa pulang bunga matahari kesayanganmu sendiri. Seru, kan? Jadi, yuk, buruan ajak temen-temen kamu ke kebun bunga matahari ini dan dapetin pengalaman asik yang gak akan terlupakan!


Mimin ada 1 vidio nihh, tonton yaa

@balikami.com Ke Kuta udah, ke Ubud udah, yang belum ya kesini sama kamu… 🥹 #balikami #balikamicom ♬ yes to heaven - arteemide

Lokasinya disini yaa kalo mau kesini hehe


Artikel ini disponsori oleh Flight Schedule Tv

Menampilkan jadwal penerbangan di lobby hotel anda ekslusif dengan warna dan logo yang bisa diganti .

 Hubungi 085270000545 untuk informasi lebih lanjut.   

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)