Mau Tahu Awan Menyerupai Air Terjun ?, Yuk Simak

GungWima
By -
0

 Cerita Ku Melihat Awan Seperti Air Terjun

Awan Menyerupai Air Terjun
Photo by balikami

Bro, gue baru aja temuin sesuatu yang bener-bener bikin gue nganga! Jadi, ceritanya gue lagi jalan-jalan ke suatu tempat, tiba-tiba gue liat awan yang bentuknya kayak airterjun, beneran deh! Kayaknya tuh awan lagi pengen bikin sensasi seru banget di langit.

 Gue nggak bisa ngebayangin ada awan kaya gitu, yang bentuknya kayak airterjun yang lagi jatuhin air segar dan liatannya bikin ngiler abis. Bukan cuma itu, warnanya juga cantik banget, kayak warna-warni pelangi gitu, jadi makin bikin mata gue nggak bisa berhenti ngeliatin tuh pemandangan alam yang unik.

 Gue yakin banget, kalo lu liat sendiri awan kayak airterjun ini, pasti langsung kaget dan pengen foto-foto buat di-posting ke sosmed. So, jangan sampe kelewatan, bro! Awan kayak airterjun ini bener-bener seru abis!

Geng, kalian wajib dengerin kabar terbaru yang super seru ini! Baru-baru ini, gue kebagian ngeliat awan yang bentuknya kaya airterjun, bro! Bener-bener ngeri, tapi seru banget! Bayangin, ada awan di langit yang bentuknya kayak airterjun lagi ngalirin air segar yang indah banget.

Gue sampe nggak bisa berhenti ngeliatin tuh pemandangan langka, geng! Warna-warninya juga bikin hati ini adem, kayak warna pelangi yang diacak-aduk jadi satu.

Abis liat awan kayak gitu, gue langsung kepikiran buat foto-foto dan share ke temen-temen di sosmed, pasti mereka pada kaget dan minta cerita detailnya.

 Jadi, jangan sampe ketinggalan momen seru kaya gini, geng! Awan kayak airterjun ini bener-bener bikin kita terpana dan pengen liat lagi dan lagi!

@balikami.com Air terjun atau awan? #balikami #balikamicom #lautanawan #kintamani #bangli #sunrisefnaf ♬ suara asli - Selebritisia

Artikel ini disponsori oleh Shucada


Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)