Jalanan Rindang dikelilingi Sawah Adem

GungWima
By -
0
Jalanan Rindang dikelilingi Sawah Adem

Gan, lu pasti pernah lewatin jalan yang di kelilingin sama pohon kelapa dan sawah yang nyeremin indah, kan? Abis liat pemandangan itu, rasanya bener-bener seger banget, bro. 

Gue jamin, nggak ada deh stress yang nggak ilang kalo lagi jalan di situ. Apalagi pas matahari lagi terbenam, warna langitnya keemasan banget, bikin hati adem kayak lagi nyantai di pulau eksotis. 

Beneran deh, tempat kayak gini bisa jadi obat ampuh buat ngebuat pikiran fresh lagi setelah seharian capek ngadepin tugas dan kerjaan. Pokoknya, kalo lu lagi butuh tempat buat refreshing dan nyari ketenangan, mampir ke jalan yang di kelilingin sama pohon kelapa dan sawah ini, deh!

Baca Juga : Jalan Raya Ubud Dengan Toko Oleh Oleh Khas Balinya

Di sepanjang jalan itu, lu bakal disuguhin pemandangan sawah yang indah banget. Hijauannya yang segar bener-bener nggak bisa dipisahkan sama indahnya pohon kelapa yang nangkring di sekitar situ.

 Mau pagi, siang, malem, atau pas matahari lagi terbenam, tempat ini tetep ngasih nuansa yang seru abis. Kayaknya, hidup di tengah pohon kelapa dan sawah ini, pasti serasa tinggal di film deh. 

Pokoknya, lu harus banget coba jalan-jalan ke sini, biar bisa ngeliat keindahan alam yang bener-bener bikin tenang dan hilangin segala macem stress dalam hidup lu, bro!

@balikami.com

Ibu pertiwiku..

♬ Ibu Pertiwi

 

Kalian Mau Tau Lokasinya Dimana???
Sini deh Mimin kasi tau yaa


Artikel ini disponsori oleh Shucada

Shucada


Apa itu Shucada?, Shucada adalah aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tool pembagian tugas, daily point, absensi berbasis wajah dan lokasi. Dilengkapi juga dengan fitur Work From Anywhere, absensi dari mana saja. 

Hubungi 0852 70000 545  

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)